Manchester City Incar Bintang West Ham United

Lucas Paqueta
Sumber :
  • Twitter: Fabrizio Romano

VIVA Bola - Manchester City telah mengajukan penawaran untuk mendatangkan Lucas Paqueta dari West Ham United sebesar 70 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Pada musim ini, Manchester City telah kehilangan dua gelandangan andalannya yaitu Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Meskipun Pep Guardiola sudah mendatangkan Mateo Kovacic, namun pelatih asal Spanyol itu masih membutuhkan satu gelandang lagi.

Pemain asal Brasil itu mampu tampil luar biasa di musim perdananya ketika West Ham United mendatangkannya dari Lyon dengan harga 51 juta poundsterling atau setara Rp988 miliar.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir Metro UK, Rabu 9 Agustus 2023. Manchester City telah mengajukan penawaran sebesar Rp1,3 triliun untuk mendatangkan bintang West Ham United. Namun mereka diperkirakan akan menolak dan meminta untuk menaikan penawaran.

Pep Guardiola tertarik mendatangkan Lucas Paqueta, jika Bernardo Silva memutuskan untuk meninggalkan Manchester City. Seperti diketahui, pemain asal Portugal itu sangat diminati oleh Barcelona.

Pemain Timnas Brasil, Lucas Paqueta

Photo :
  • Sempre Milan

Dengan kehilangan dua pemain intinya di lini tengah, membuat Manchester City harus mengakui keunggulan Arsenal di Community Shield. Kehilangan Ilkay Gundogan dan Riyad Mahrez sangat berpengaruh dalam pemain skuad asuhan Pep Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya