Bikin Heboh, Benjamin Pavard Kirim Kode ke MU

Benjamin Pavard
Sumber :
  • IG: Benjamin Pavard

VIVA – Bek asal Prancis, Benjamin Pavard tampaknya sudah mulai memberikan isyrat bahwa dia akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Pavard kini bermain untuk Bayern Munich. Namun, ia kesulitan menembus skuad utama Thomas Tuchel. Dia pun ingin hengkang demi mendapatkan menit bermain yang lebih.

Dan MU adalah klub yang paling santer dikabarkan bakal merekrut juara Piala Dunia 2018 itu. Proses negosiasi antara United dan Bayern Munchen soal transfer Pavard masih berjalan. 

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Belum ada kesepakatan yang dicapai antara kedua pihak. Namun, sebuah kode penting diberikan kubu Pavard untuk United. itu ia berikan saat MU meraih kemenangan di pekan pertama Premier League.

Manchester United menang 1-0 atas Wolves pada laga pekan ke-1 Premier League, Selasa 15 Agustus 2023, dini hari WIB. Raphael Varane menjadi pencetak gol penentu kemenangan United pada duel yang digelar di Old Trafford tersebut.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Usai laga, Varane membagikan momen yang terjadi pada pertandingan di media sosial. Varane mengunggah beberapa foto, termasuk momen setelah dia mencetak gol. Varane memberi keterangan 'COME ONNNN !!!!!' pada unggahan itu.

Sementara itu, pakar transfer Eropa Fabrizio Romano mengklaim bahwa Pavard sangat ingin bergaubung dengan MU.

"Benjamin Pavard, menunjukkan betapa besar keinginannya pindah ke Manchester United pada unggahan Varane. Pavard menekan Bayern Munchen untuk membuat kesepakatan (dengan United) terjadi," kata Fabrizio Romano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya