Manchester United Dihantam Kabar Buruk Jelang Hadapi Tottenham

Pemain Belakang Manchester United, Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Manchester United terancam tanpa bek tengah Argentina Lisandro Martinez pada laga lanjutan Premier League yang akan datang melawan Tottenham, Sabtu 19 Agustus 2023.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Martinez mengaami cedera pergelangan kaki saat MU menang 1-0 atas Wolves pada Senin malam. United cukup beruntung memenangkan pertandingan itu; salah satu yang diselimuti kontroversi VAR.

Wolves mengukir beberapa peluang bagus sebelum Raphael Varane menyelesaikan skor untuk United dengan sundulan di akhir pertandingan. 

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Adapun Martinez bermain selama 45 menit dan menerima kartu kuning sebelum ia kemudian digantikan pada babak pertama. Awalnya berspekulasi bahwa penarikannya adalah keputusan taktis yang dibuat oleh manajer United Erik ten Hag ketika Victor Lindelof memasuki lapangan - dengan mantan kapten klub Harry Maguire tetap di bangku cadangan.

Maguire telah menjadi subyek tawaran dari West Ham musim panas ini setelah kehilangan perannya sebagai kapten klub, dengan klub menyetujui kesepakatan. Namun, menurut laporan yang kini mandek, berarti Maguire berpotensi terlibat melawan Spurs akhir pekan nanti.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Selama wawancara pasca-pertandingannya, pemenang pertandingan United Varane mengungkapkan Martinez benar-benar mengalami cedera pergelangan kaki selama babak pertama karena United sekarang menunggu pembaruan tentang ketersediaannya untuk pertemuan Tottenham. 

Varane mengatakan kepada BBC Sport: "Sedikit masalah pada pergelangan kakinya, tendon. Kita lihat saja, tapi menurut saya itu bukan masalah besar. Kita lihat saja minggu ini."

United saat ini memiliki beberapa pemain di meja perawatan. Amad Diallo (lutut), Kobbie Mainoo (pergelangan kaki) dan Tyrell Malacia. Sementara Rasmus Hojlund tidak bermain untuk klub barunya karena masalah punggung yang dialaminya sebelum pindah dari Atalanta senilai £72 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya