Chelsea Bikin Kesalahan Memalukan

Gelandang Chelsea, Moises Caicedo
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

Inggris – Chelsea membuat kesalahan yang memalukan saat memperkenalkan Moises Caicedo di laman resmi mereka. Ini terkait dengan artikel mengenai nomor punggung sang pemain.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Chelsea menyelesaikan kepindahan Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion pada Selasa 15 Agustus 2023. Harganya sangat tinggi, yakni 115 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,23 triliun.

Ketika resmi bergabung dengan Chelsea, Caicedo mengungkapkan keinginan untuk mengenakan nomor punggung 25, seperti yang dia kenakan di Brighton.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pemain Chelsea, Moises Caicedo

Photo :
  • Instagram @chelseafc

Nomor punggung tersebut terakhir kali digunakan oleh Gianfranco Zola. Caicedo mengatakan bahwa dia berbicara dengan Zola untuk meminta izin mengambil nomor punggung tersebut.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Saya sangat bangga memakai nomor ini. Saya bicara dengan Zola dan dia memberi saya restu," begitu kata pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Saya tahu betapa berartinya angka ini. Saya memilihnya karena itu adalah nomor yang sangat spesial bagi saya dan keluarga," imbuhnya.

Moises Caicedo

Photo :
  • instagram

Akan tetapi, para pendukung Chelsea melihat kesalahan di laman resmi klub. Di situ tertulis Caicedo berasal dari Senegal, bukan Ekuador.

"Dia mengenakan baju nomor 23 saat main di Piala Dunia Qatar 2022 bersama Senegal."

Sontak saja potongan gambar artikel tersebut disebarluaskan di media sosial. Banyak yang menganggap itu sebagai sebuah kesalahan memalukan.

Pemain dengan banderol mahal didatangkan, akan tetapi sambutannya diwarnai dengan kekeliruan di laman resmi klub.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya