Miris, Nasib Bek Manchester United

Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly
Sumber :
  • Twitter/@ericbailly24

Inggris – Nasib bek Manchester United, Eric Bailly miris. Tampaknya tidak mungkin memiliki masa depan di Old Trafford dan cedera jadi awal penyebabnya.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pemain Timnas Pantai Gading itu tidak tampil untuk Setan Merah dalam pertandingan Premier League sejak November 2021. Bailly kemudian dipinjamkan ke klub Prancis Marseille musim lalu.

Meskipun Marseille memiliki opsi untuk membelinya secara permanen, namun menolak opsi itu dan dia kembali ke Manchester. 

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Bek anyar Manchester United, Eric Bailly

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

RMC Sport melaporkan, Bailly telah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah memungkinkan dia untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini. Itu akan membuatnya keluar dari Old Trafford setahun sebelum akhir kontraknya saat ini dan akan menjadi kerugian besar bagi United. 

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Bailly awalnya ditandatangani dengan biaya £30 juta dari Villarreal pada musim panas 2016. Dia memiliki sejumlah pelamar yang tertarik untuk mengontraknya, dengan Fulham dilaporkan di antara mereka.

Sementara ada juga klub di Arab Saudi dan Turki yang tertarik padanya. Lebih detail lagi, Bailly sudah menolak pindah ke Besiktas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya