Erik Ten Hag Bocorkan Pemain Terbaru MU

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA – Manchester United tak lama lagi dikabarkan bakal merekrut pemain ke empat pada bursa transfer musim panas ini. Pemain tersebut telah berhasil mencuri perhatian dari manajer Erik Ten Hag.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Juru taktik asal Belansa itu membuka kemungkinan bek veteran Jonny Evans untuk dikontrak MU menghadapi musim 2023/2024. Apalagi, Evans bisa didapatkan secara gratis lantaran tidak memiliki klub setelah kontraknya berakhir bersama Leicester City.

"Lihat saja. Kami sedang dalam pembicaraan dan ketika kami memiliki berita, kami akan menyampaikannya seperti biasa," kata Ten Hag dalam jumpa pers jelang melawan Tottenham Hotspur.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Saat ini, [dia] tidak [di bawah kontrak]. Saya harus mengatakan, ini adalah [kesepakatan] singkat untuk bulan [terakhir] [Juli], dia terikat kontrak. Tapi kita sedang berbicara. Ya (saya ingin Evans bertahan). Kalau tidak, kami tidak akan berbicara."

Evans sudah tidak asing dengan Old Trafford. Dia merupakan pemain binaan MU dan sempat main 198 kali bersama The Red Devils. Total Evans mengoleksi 11 gelar juara bersama MU termasuk tiga trofi Liga Premier dan satu Liga Champions.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Selama mengabdi bersama MU, Evans turut mempersembahkan tiga trofi Liga Inggris, satu Liga Champions, empat Community Shield, dua Piala Liga dan satu Piala Dunia Antarklub.

Evans meninggalkan Old Trafford pada tahun 2015 menuju West Bromwich Albion. Setelah main selama tiga tahun di WBA, Evans melanjutkan kariernya bersama Leicester sebelum habis kontrak pada 30 Juni 2023.

Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024