Sofyan Amrabat Dapat Peringatan Jelang Arsenal Vs Manchester United

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Instagram @sofyanamrabat

Inggris – Arsenal bakal menjamu Manchester United (MU) dalam lanjutan Premer League malam ini, Minggu 3 September 2023.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Sebelumnya MU berhasil mengamankan jasa Sofyan Amrabat dengan status pinjaman dari Fiorentina pada tenggat transfer. Meskipun klub membayar biaya pinjaman sebesar €10 juta (£9 juta/$11 juta) musim ini, mereka memiliki opsi untuk menjadikan kepindahan tersebut permanen pada musim panas mendatang dengan biaya €25 juta (£21 juta/$27 juta).

Sang gelandang dapat peringatan. Amrabat harus terbiasa dengan tempo di Premier League, yang menurutnya lebih tinggi daripada Serie A. Itu disampaikan mantan pemain MU, Rio Ferdinand.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Sofyan Amrabat

Photo :
  • Instagram @sofyanamrabat

Selain itu, Ferdinand menyarankan  agar Casemiro membimbing Amrabat dengan berbagi pengalaman dari musim pertamanya di klub.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Semua pemain perlu beradaptasi dan jika dia bisa melakukannya dengan cepat, saya pikir dia akan baik-baik saja. Pertandingan di EPL ini pastinya lebih cepat daripada Serie A," ujar Ferdinand kepada Vibe with Five.

"Dia adalah pemain internasional yang bermain bagus di pentas internasional, jadi mudah-mudahan, dia punya akal sehat dan konsentrasi untuk bisa memastikan kondisinya baik," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya