Terungkap, Kunci Sukses Liverpool Bantai Aston Villa

Penyerang Liverpool, Darwin Nunez
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

InggrisLiverpool sukses membantai Aston Villa dalam laga pekan keempat Premier League. Skuad asuhan Juergen Klopp menang 3-0 di Anfield, Minggu malam 3 September 2023.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Klopp memuji penampilan pemainnya. Tiga gol kemenangan The Reds dicetak Dominik Szoboszlai, gol bunuh diri Matty Cash, dan Mohammed Salah.

Menurut Klopp, tim asuhannya menampilkan permainan yang brilian. "Itu adalah pertandingan papan atas, yang terbaik untuk sementara waktu, untuk waktu yang lama. Saya tidak tahu kapan terakhir kali kami begitu meyakinkan,” ujar Klopp dikutip dari laman resmi klub, Senin 4 September 2023.

Selain itu, Klopp membuat tiga perubahan dalam sebelas dari pertandingan terakhir melawan Newcastle United, Minggu 27 Agustus lalu. Pada laga ini menempatkan Joe Gomez, Curtis Jones, dan Darwin Nunez sejak menit awal.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Photo :
  • Peter Byrne/PA via AP

Terbukti, pada babak pertama Liverpool unggul dua gol tanpa balas. “Untuk hari ini, itu adalah hal terbaik yang bisa kami lakukan, karena lawan kami sangat kuat dan kami tidak membiarkan hal itu terjadi hari ini. Itu adalah pujian yang sangat besar untuk anak-anak saya,” ucap Klopp.

Kemenangan melawan tim asuhan Unai Emery menjadi kemenangan ketiga berturut-turut Liverpool pada musim ini setelah AFC Bournemouth (3-1) dan Newcastle (2-1). Juga, menjadi clean sheet pertama yang didapatkan The Anfield Gank pada musim ini setelah selalu kebobolan satu gol di tiga laga awal.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Berdasarkan laporan Livescore, Liverpool Memiliki 64 persen penguasaan bola dengan melesatkan 14 tendangan. Empat di antaranya tepat sasaran saat menghadapi Aston Villa,

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024