5 Penyerang yang Jadi Incaran Chelsea

Pemain Brentford, Ivan Toney rayakan gol ke gawang Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris – Chelsea banyak mengeluarkan uang dalam dua musim bursa transfer belakangan ini. Kedatangan Todd Boehly sebagai pemilik baru membuat tim berjuluk The Blues tidak takut menghamburkan uang demi mendatangkan pemain anyar.

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea juga belanja banyak. Salah satunya adalah membeli Moises Caicedo dari Brighton & Hove Albion dengan mahar 115 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,2 triliun.

Jumlah itu masih bertambah banyak, karena setelahnya Chelsea masih berbelanja pemain, seperti Nicolas Jackson dari Villarreal yang harganya Rp577 miliar.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Moises Caicedo

Photo :
  • Skysport

Mengutip Football London, rupanya pergerakan Chelsea dalam berbelanja pemain tak berhenti sampai di sana. Manajer Mauricio Pochettino telah membuat daftar penyerang incaran.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Daftar ini akan digunakan oleh Chelsea untuk bursa transfer Januari 2024. Mereka berharap bisa mendapatkan salah satunya untuk menambah daya gedor lini depan.

Nama pertama yang ada dalam daftar adalah penyerang muda Brighton, Evan Ferguson. Untuk urusan ini, Chelsea tak sendiri, karena pemain berusia 18 tahun juga diincar Manchester City, Arsenal, dan Manchester United.

Striker Aston Villa, Ollie Watkins

Photo :
  • twitter.com/AVFCOfficial

Nama kedua yang masuk dalam radar Mauricio Pochettino adalah Ollie Watkins yang bermain untuk Aston Villa. Lalu ada nama penyerang Nottingham Forest, Taiwo Awoniyi.

Penyerang dari klub Premier League jadi incaran keempat Chelsea. Sosok itu adalah Ivan Toney yang bermain untuk Brentford, dan nmusim lalu mencetak 20 gol di Premier League.

Nama terakhir yang diincar The Blues adalah Benjamin Sesko. Masih berusia 20 tahun, dia terkenal di Austria, dan kini menjadi bagian dari RB Leipzig.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya