Fans MU Ancam Boikot Jersey Baru

Fans Manchester United di Old Trafford.
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVAnews - Kelompok fans yang menentang keberadaan Keluarga Glazer, Manchester United Supporters Trust (Must) mengancam akan memboikot jersey baru Setan Merah yang dianggap tidak mewakili sejarah klub.

Seperti dilansir Telegraph, jersey baru United ini akan terlihat pada bagian dada. Di bagian depan itu, akan terpampang logo sponsor baru, Aon. Rencananya, jersey tersebut bakal diluncurkan di Amerika Serikat pada pekan
ini.

MUST menentang jersey baru yang memiliki ikatan kontrak selama empat tahun dengan nilai £80 juta ini, karena dianggap tidak memberikan keuntungan bagi klub. Menurutnya, kontrak itu akan habis digunakan untuk membayar utang klub yang mencapai £716,5 juta.

Bagi kelompok suporter ini, utang yang kini melilit klub seharusnya menjadi tanggungan Keluarga Glazer. Sedangkan pemasukan yang didapat digunakan untuk pengembangan klub.

“Dari berbagai komentar yang muncul di forum suporter, fans United melihat jersey baru itu menjadi simbol kepemilikan Keluarga Glazers. Dibandingkan sejarah United yang kita ketahui selama ini,” ujar juru bicara MUST.

“Sangat penting bagi fans United melenyapkan keluarga Glazer dari klub untuk meningkatkan peluang sukses masa depan. Sekarang semakin jelas pengaruh besar utang yang dibebankan kepada kami oleh Keluarga Glazer,” tutupnya.
(Goal.com)

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Mantan pejabat Kementerian Pertanian mengungkapkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) turut memberikan kado undangan nikahan yang mewah berupa bros hingga cicin emas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024