Richarlison Sindir Klopp, Saling Ejek Spurs Vs Liverpool Makin Panas

Penyerang Tottenham, Richarlison saat melawan Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Pezzali

Inggris – Tottenham Hotspur vs Liverpool saling berhadapan dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 30 September 2023. Bermain di Tottenham Stadium, tuan rumah menang dengan skor 2-1.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Pertandingan tersebut meninggalkan kontroversi yang sampai sekarang jadi bahasan. Itu terjadi karena wasit menganulir gol Liverpool yang dicetak oleh Luis Diaz.

Setelah pertandingan usai, Badan Wasit Premier League (PGMOL) angkat bicara. Mereka mengakui kesalahan wasit dalam menganulir gol tersebut, dan lalai karena tidak mengecek video assistant referee (VAR).

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Mohamed Salah saat Liverpool melawan Tottenham Hotspur

Photo :
  • AP Photo/David Cliff

Pertandingan tersebut berlangsung panas juga. Dua pemain Liverpool mendapat kartu merah dari wasit. Itu sebabnya, di luar lapangan perdebatan terus terjadi.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Saat para suporter berdebat di media sosial, anggota tim dari kedua belah pihak terlibat saling ejek. Yang pertama melibatkan Alexis Mac Allister dan Cristian Romero.

Kedua pemain Timnas Argentina itu saling ejek di media sosial dan sempat jadi sorotan publik. Tapi tak berhenti sampai di sana kehebohan yang terjadi.

Pertandingan Liverpool vs Tottenham

Photo :
  • AFP/HENRY NICHOLLS

Mengutip Tribal Football, penyerang Tottenham Hotspur, Richarlison mengirimkan ejeken kepada manajer Liverpool, Juergen Klopp lewat unggahan di TikTok.

Keduanya memang sempat terlibat perselisihan di tepi lapangan. Mereka terlibat perang kata-kata. Rupanya sang penyerang masih menyimpan kekesalan.

Dia kemudian membuat sebuah video TikTok dengan meng-cover lagu The Beatnuts dan Method Man berjudul Se Acabo. Lagu tersebut sering digunakan untuk meme.

Richarlison kemudian menambahkan caption gambar tangan tunggal yang disilangkan dengan emoji wajah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya