David Villa Pengaruhi Torres Tolak ManCity

Fernando Torres
Sumber :
  • teamsugar.com

VIVAnews - David Villa  percaya Fernando Torres tidak akan rela meninggalkan Liverpool hanya untuk klub sekelas Manchester City. Namun El Guaje yakin El Nino akan lebih tepat memilih Chelsea atau Barcelona sebagai klub barunya.

Setelah dihantam cedera pada kaki di akhir musim, Torres memang gagal menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia 2010. Bahkan Torres kembali harus mengalami cedera otot aduktor pada kaki kirinya saat Spanyol menaklukkan Belanda di final.

Masa depan Torres di Anfield mulai diragukan. Meski selebrasinya saat Spanyol tampil sebagai juara dunia masih menggunakan bendera Liverpool, namun mantan striker Atletico Madrid ini tetap diyakini akan meninggalkan The Reds.

Villa yang menjadi tandem Torres di lini depan Spanyol juga coba membujuknya. Namun pemain anyar Barcelona ini menyarankan jika Torres lebih memilih Chelsea atau Barcelona dibanding klub sekelas City.

"Saya tidak yakin dimana masa depannya terletak, tapi dia tahu seperti saya, harus memenangkan trofi di level klub," ujar Villa seperti dilansir ESPN.

"Dia (Torres) tidak fokus pada uang jadi dia tidak akan gabung Manchester City tapi tentu Barcelona dan Chelsea karena lebih realistis bagi dia," tambah mantan striker Valencia ini.

Villa juga menambahkan jika Torres masih bertahan di Liverpool maka gelar yang paling diinginkannya akan sulit terwujud. Dan Villa lebih menyarankan Torres gabung Chelsea jika enggan meninggalkan Liga Inggris.

Ayahanda Teuku Ryan Angkat Bicara Soal Masalah Rumah Tangga Anaknya dengan Ria Ricis
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dan CEO Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright 

Di Amerika Serikat, Sri Mulyani Bertemu CEO MCC Bahas Transportasi Publik di RI

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bertemu dengan Chief Executive Officer (CEO) Millenium Challenge Cooperation (MCC), Alice Albright disela-sela kegiatannya di AS.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024