Cedera Tak Serius, Torres Absen 3 Pekan

Fernando Torres
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Cedera striker Liverpool dan Spanyol, Fernando Torres dikabarkan tidak terlalu serius. Tapi, kemungkinan besar ia harus absen dulu dari lapangan hijau.

El Nino mengalami cedera otot saat tampil sebagai pemain cadangan di partai final Piala Dunia 2010 melawan Belanda dengan kemenangan 1-0, Senin 12 Juli 2010 dinihari WIB. Meski demikian, ia masih bisa ikut merayakan kesuksesan
Tim Matador menjadi juara dunia usai pertandingan.

Sempat tersiar kabar cedera Torres cukup serius. Namun berdasarkan hasil scan terbaru di Madrid, ia tidak mengalami cedera yang cukup berarti. Meski begitu, ia tetap harus absen sedikitnya selama tiga pekan.

Dilansir AS, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) akan mengirimkan hasil scan itu kepada pihak Liverpool untuk memastikan kondisi terakhir sang striker.

Mengingat kompetisi Liga Inggris mulai digelar sekitar satu bulan lagi, ada kemungkinan Torres bisa bermain lawan Arsenal di laga pembuka di Anfield. (Goal.com)

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia
Kris Dayanti

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Meskipun telah menikah selama beberapa tahun, Kris Dayanti menegaskan pentingnya menjaga penampilan dan kebersihan diri di hadapan suami.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024