Raphael Varane Absen Bela MU Bukan karena Cedera, Ada Apa?

Bek Manchester United, Raphael Varane
Sumber :
  • twitter.com/manutd

Inggris – Nama Raphael Varane tidak terdapat dalam daftar saat Manchester United menjalani pertandingan Premier League melawan Brentford di Old Trafford Stadium, Sabtu malam WIB 7 Oktober 2023.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Tidak adanya nama Raphael Varane ini sempat jadi tanda tanya. Dan tidak sedikit yang memperkirakan ada masalah yang dialami dalam tim, layaknya Jadon Sancho.

Sebelum pertandingan, manajer Manchester United, Erik ten Hag ditanya mengenai tidak adanya nama Varane dalam skuad asuhannya melawan Brentford. Dia mengatakan sang pemain mengalami cedera.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Pemain Manchester United Raphael Varane rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Erik ten Hag mengisyaratkan bek Timnas Prancis itu tidak dalam kondisi terbaik. Dia bisa dimainkan jika laga melawan Brentford digelar beberapa hari lagi.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Sehari setelah pertandingan, muncul pernyataan yang bertolak belakang dengan ucapan ten Hag. Manchester Evening News bicara dengan seorang sumber dalam klub.

Menurut sumber tersebut, Varane absen dalam pertandingan melawan Brentford bukan karena cedera. Tapi ada masalah kecil yang membuatnya tidak dimainkan.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo

Sejauh ini Varane sudah melewatkan tiga pertandingan MU musim ini. Sebelumnya dia absen karena mengalami cedera, dan kondisinya tak bisa dipaksakan.

Namun untuk yang kali ini, isu berkembang luas. Apa yang terjadi bukannya tanpa alasan. Karena belakangan tim berjuluk Setan Merah kerap ada masalah internal.

Yang terakhir adalah Jadon Sancho. Ada perselisihan antara dia dengan ten Hag. Dan itu berujung kepada sanksi klub yang mengasingkannya dari skuad utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya