Hojlund Masih Memble, MU Bakal Beli Striker Baru

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • ap

VIVA – Manchester United dikabarkan akan menghidupkan kembali rencana cadangan mereka untuk menuntaskan masalah mencetak gol.

Harry Maguire Setuju Liga Inggris Hapuskan VAR

Setan Merah hanya mencatatkan 11 gol di Liga Premier sejauh musim ini, dengan bintang yang direkrut musim panas Rasmus Hojlund belum mampu memberikan dampak besar untuk tim.

Bos Erik ten Hag sebelumnya melakukan pencarian perekrutan penyerang di musim panas, akhirnya memilih Hojlund. Namun pemain asal Denmark itu gagal memenuhi banderolnya yang mencapai £72 juta, sehingga mendorong pimpinan klub untuk mempertimbangkan mendatangkan bantuan tambahan di jendela musim dingin.

Sofyan Amrabat Senang dengan Performanya Bersama Man Utd

Menurut Daily Mail, sejauh ini ada tiga pemain yang masuk dalam daftar pilihan mereka di bulan Januari. Striker Brentford Ivan Toney, bintang Porto Mehdi Taremi dan pemain Napoli Victor Osimhen.

Kepindahan Taremi akan menandai kembalinya mereka ke Rencana B untuk Setan Merah. Mereka sebelumnya mengincar kesepakatan untuknya di jendela transfer musim panas, ketika mereka mempertimbangkan Hojlund.

Indonesia Baru Menerapkan, Klub Liga Inggris Malah Ingin VAR Dihapuskan

Atalanta telah menolak kesepakatan pertukaran uang tunai plus pemain untuk pemain internasional Denmark itu dan malah mempertahankan perpindahan tunai secara langsung. 

Dengan Ten Hag ingin mendatangkan striker sesegera mungkin, membawa mereka ke Taremi, meskipun mereka akhirnya bisa menyetujui kesepakatan untuk Hojlund.

Kini minat mereka kembali muncul, dengan Taremi tampil mengesankan di Portugal, mencetak 80 gol dalam 160 penampilan untuk Porto. Dia mencetak dua gol melawan Inggris di Piala Dunia tahun lalu, namun dengan pemain Iran yang kini berusia 31 tahun, dia bukanlah solusi jangka panjang.

Menghidupkan kembali kepindahan Taremi, yang kontraknya di Porto akan habis pada akhir musim, akan menjadi perekrutan terbaru di lini depan. Edinson Cavani, Odion Ighalo dan Wout Weghorst sebelumnya pernah mengisi peran tersebut, namun meraih kesuksesan yang beragam.

Cavani menikmati musim pertama yang menjanjikan, namun musim kedua dirusak oleh cedera, sementara Ighalo dan Weghorst terbukti tidak mampu menjalankan tugasnya. Ten Hag menuntut lebih banyak dari para strikernya, dan pelatih asal Belanda itu menginginkan tambahan pemain pada bulan Januari.

"Kami tidak secara konsisten berada pada level yang kami bisa tunjukkan dalam pertandingan yang kami bisa. Kami harus melakukan ini secara konsisten, namun menekan kami cukup baik," kata Ten Hag, pekan lalu.

"Kami memiliki perolehan bola terbanyak dari seluruh Premier League , yang paling tengah mendapatkan kembali seluruh Premier League, organisasi pertahanan dan penekan kami, itulah kami," ucapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya