Ferdinand: Garnacho Akan Ribut dengan Ten Hag Jika Pilih Antony

Alejandro Garnacho saat Manchester United melawan Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVA – Ikon Manchester United Rio Ferdinand tidak akan terkejut dengan Alejandro Garnacho yang membuat keributan dengan Erik ten Hag jika pemain Argentina itu dicadangkan untuk Antony ketika Marcus Rashford kembali dari cedera. 

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Antony telah banyak diawasi sejak Ten Hag membawanya dari Ajax dengan biaya besar £86 juta.

Penampilan buruk United musim ini semakin menambah tekanan pada Antony dan Ten Hag untuk membalikkan nasib mereka.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Namun pemain asal Brazil itu, yang duduk di bangku cadangan United saat mereka kalah 3-0 dari Manchester City pekan lalu, gagal tampil mengesankan sekali lagi ketika tim asuhan Ten Hag meraih kemenangan 1-0 atas Fulham pada hari Sabtu.

Ten Hag harus mengubah susunan pemainnya setelah Rashford mengalami cedera saat latihan pada hari Jumat dengan Garnacho menggantikan pemain internasional Inggris itu. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Masih harus dilihat apakah Rashford akan cukup fit untuk kembali bermain dalam pertandingan penting Liga Champions United saat bertandang ke Kopenhagen pada Rabu malam.

Namun penampilan Antony melawan Fulham membuat Ferdinand mempertanyakan keterlibatan pemain Brasil itu dalam skuad di masa depan. Ten Hag terus mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu meskipun performanya buruk dan kurangnya produktivitas dan Ferdinand berpikir Garnacho berhak mempertanyakan bos United jika dia akhirnya dicadangkan untuk Antony.

“Saya tidak tahu [berapa lama waktu yang dimiliki Antony] karena Anda bisa mencium rasa frustrasi dari para penggemar, apalagi mendengarnya,” kata Ferdinand. 

"Dia memainkan 11 pertandingan musim ini dan tidak mencetak gol dan tidak memberikan assist - dari pemain menyerang, itu tidak cukup bagus, itulah fakta yang sulit

 Dia punya untuk meningkat secara dramatis karena ketika Rashford kembali, jika Garnacho dicadangkan dan Antony memulai di depannya, diaharus menggaruk-garuk kepalanya sambil berpikir 'Bagaimana orang ini di depan saya?'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya