Berani-beraninya David De Gea Sindir Legenda MU

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Sportslens

VIVA – Mantan kiper Manchester United David de Gea meninggalkan komentar menarik di bawah postingan Instagram terbaru Bruno Fernandes – dan itu disinyalir merupakan sindiran terhadap Roy Keane.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Fernandes, yang akhir-akhir ini banyak dikritik karena gaya kepemimpinannya, mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-91 untuk tim asuhan Erik ten Hag dalam pertandingan Liga Premier melawan Fulham.

Upayanya terjadi hanya beberapa hari setelah Roy Keane meminta gelandang berusia 29 tahun itu dicopot dari jabatan kapten menyusul kekalahan 3-0 United dalam derby Manchester.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

“Hal pertama yang akan saya lakukan – saya harus memberitahu Anda, mengawasinya lagi – saya pasti akan melepaskan jabatan kapten darinya. 100 persen,” kata Keane.

“Saya tahu ini adalah keputusan besar. Tentu saja, mereka mengganti kapten dengan Maguire, namun Fernandes bukanlah kapten yang tepat.”

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Pakar Sky Jamie Carragher setuju dengan Keane dan mengatakan dia “tidak seharusnya menjadi kapten” tetapi Fernandes membuktikan bahwa keraguannya salah saat melawan Fulham.

Setelah peluit panjang berbunyi pada hari Sabtu, Fernandes melalui Instagram merayakan United mengamankan ketiga poin.

Dan satu jam kemudian, mantan rekan setimnya David de Gea memutuskan untuk meninggalkan komentar yang sangat jelas di postingan tersebut. Dia menulis: "Kamu bukan kapten yang tepat" diikuti dengan emoji Mulut Ritsleting.

Ucapan sarkastiknya tentu menuai banyak reaksi di media sosial. Sementara manajer United Erik ten Hag memberikan pujian kepad Bruno Fernandes setelah penampilannya sebagai Pemain Terbaik Pertandingan di Craven Cottage.

Ketika diminta memberikan pendapatnya tentang mereka yang mempertanyakan kredensial Fernandes sebagai kapten, Ten Hag mengatakan kepada TNT Sports setelah peluit panjang berbunyi: "Saya tidak memahaminya.

"Jadi setiap orang punya kesalahannya masing-masing dan tidak ada seorang pun yang sempurna. Tapi dia melakukan banyak hal dengan sangat baik. Dia selalu menunjukkan sebagai kapten bahwa dia adalah teladan.

"Seperti yang Anda lihat hari ini, bagaimana dia bekerja, bagaimana dia menekan dan pada akhirnya dia mencetak gol. Jadi, dia sangat penting bagi kami."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya