Gerrard: Joe Cole Sehebat Messi dan Ronaldo

Joe Cole
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Steven Gerrard menyambut kedatangan Joe Cole ke Liverpool dari Chelsea. Kapten The Reds ini menilai kehebatan Cole sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Cole resmi menjadi milik Liverpool dengan nilai transfer 19 juta pound atau sekitar Rp 262 miliar dari Chelsea. Gelandang tim nasional Inggris tersebut mendapat gaji 90 ribu pound atau sekitar Rp 1.2 miliar per pekan selama empat tahun.

Di Liverpool Cole akan menggunakan nomor keramat '7' yang sebelumnya digunakan legenda-legenda The Kop seperti Kenny Dalglish, Kevin Keegan, dan Peter Beardsley.

Meski lebih banyak absen tahun lalu bersama Chelsea, namun Gerarrd yakin mantan pemain West Ham United ini akan menjadi kunci sukses Liverpool musim depan. Gerrard menilai kehebatan Cole sama dengan Messi dan Ronaldo.

"Joe sebagus Leo Messi atau Cristiano Ronaldo saat menguasai bola dan dia akan memberi pemain lain terkesima ketika melakukan trik menggunakan bola," pungkas Gerrard seperti dikutip Tribalfootball, Selasa 20 Juli 2010.(irv)

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan
Pabrik perakitan barang-barang jadi elektronik.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

PT Supertone (SPC) mendukung penuh atas penegakan peraturan Kementerian Perindustrian tentang pembatasan impor barang-barang jadi elektronik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024