Kepindahan Drogba Dihalangi Chelsea

Didier Drogba
Sumber :
  • AP Photo/Simon Dawson

VIVAnews - Chelsea tidak ingin kehilangan bintang utamanya, Didier Drogba. Kini dengan tegas klub berjuluk The Blues itu menegaskan status Drogba tidak untuk dijual.

Penegasan ini dilakukan karena agen Drogba Thierno Seydi menyatakan pihaknya sudah menjalin negosiasi dengan kubu Manchester City. Atas hal itu The Blues lewat juru bicaranya menyatakan,"Hal itu (negosiasi) tidak relevan, Didier Drogba tidak untuk dijual," demikian pernyataan tersebut seperti dilansir Metro UK, Selasa 20 Juli 2010.

Pernyataan itu pun disetujui oleh kubu The Citizen -julukan City-. Menurut juru bicara klub sekota Manchester United itu tak ada pembicaraan apa pun antara kubu City dengan Drogba.

"Sama sekali tidak ada kontak (dengan Drogba). Kami belum bicara dengannya dan tidak ada dasar untuk melakukannya," ujar pernyataan City.

City sendiri nampaknya juga enggan mendatangkan Drogba mengingat masih ada nama-nama segar yang baru mereka datangkan. Mulai dari Jerome Boateng, David Silva, dan Yaya Toure.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM

Bahkan deretan nama ini masih mungkin memanjang karena masih ada nama Klass Jan Huntelaar dalam daftar incaran City. Untuk tiga pemain yang disebut pertama, City sudah merogoh kocek £60 juta.

Seydi sebagai agen juga menepis kabar kalau kliennya tidak bahagia selama di Chelsea. Namun dia tidak menutup kemungkinan akan adanya 'kejutan' pada 31 Agustus 2010 mendatang.

"Saya belum bicara pada siapa pun. Satu-satunya kontak yang saya lakukan adalah dengan Manchester City," kata Seydi.

"Dikatakan kalau tidak terlarang bagi kami meminjam satu kuping untuk mendengar perkembangan apa saja yang terjadi."

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024