Sikap Berkelas Harry Maguire Respons Hinaan Anggota DPR

Bek Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

MANCHESTER – Harry Maguire selama ini sering menjadi bahan olok-olok. Bahkan hal tersebut pernah dilakukan oleh seorang anggota parlemen Ghana, Isaac Adongo, ketika sedang menyampaikan pandangan politik.

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Itu terjadi tahun lalu. Isaac ketik itu sedang mengkritik kebijakan pemerintah yang dianggap merugikan, namun dalam penyampaian dia membawa nama Maguire.

"Dia menjadi ancaman terbesar bagi pertahanan Manchester United. Menekel pemain sendiri dan memberi assist kepada lawan," kata Isaac kala itu.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

"Bahkan ketika lawan tak mampu mencetak gol, Maguire mencetaknya bagi mereka," sambungnya.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Ucapan tersebut pun viral. Banyak yang mengiyakan pendapat tersebut. Tapi bagaimana pun itu tetap dianggap sebagai hal yang tidak patut.

Kini Maguire pun merespons video yang terlanjur beredar. Dia dengan besar hati mengaku sudah memaafkan Isaac atas ucapan tersebut.

Pemain Manchester United, Harry Maguire meratapi kekalahan

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

"Permohonan maaf saya terima, sampai jumpa di Old Trafford," tulis Maguire dalam kolom komentar sebuah klip video yang dibagikan di X, seperti ditulis Metro.

Untuk Maguire, performanya sendiri kini semakin membaik. Bahkan belakangan dia sudah masuk lagi dalam tim utama. Dia menjadi starter dalam sejumlah pertandingan terakhir, menyingkirkan Raphael Varane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya