Jelang Hadapi Liverpool, Manchester City Diterpa Mimpi Buruk

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester - Manchester City akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 13 di Stadion Etihad pada Sabtu mendatang, 25 November 2023.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Namun Manchester City harus dihadapan dengan beberapa masalah setelah Erling Haaland mengalami cedera saat membela Norwegia di Kualifikasi EURO 2024, meskipun akhirnya ia gagal membawa negaranya berlaga di EURO 2024 Jerman.

Erling Haaland saat Manchester City vs Leipzig

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader
Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Diketahui, Erling Haaland merupakan penyerang andalan Manchester City. Pemain berusia 23 tahun merupakan top skor Premier League dengan 13 gol.

Namun Pep Guardiola masih memiliki penyerang lain seperti Julian Alvarez dan Jeremy Doku. Kedua pemain tersebut akan menjadi pengganti Erling Haaland di lini serangan Manchester City.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Selain Erling Haaland, ada sejumlah pemain Manchester City yang akan absen menghadapi Liverpool seperti John Stones, Matheus Nunes, Ederson, Nathan Ake, Sergio Gomez, Mateo Kovacic dan Kevin De Bruyne.

Meskipun tidak diperkuat oleh beberapa pemain intinya, Manchester City tetap menjadi tim yang berbahaya. Terbukti kini mereka berada di puncak klasemen Premier League dengan 28 poin.

Pep Guardiola dan Juergen Klopp

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Namun, jika Manchester City menelan kekalahan atas Liverpool, posisi puncak akan direbut oleh The Reds. Pasalnya skuad asuhan Juergen Klopp yang berada di peringkat kedua hanya selisih satu poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya