Mancini: Kekayaan ManCity Coba Dimanfaatkan

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Ambisi Manchester City menjadi klub papan atas rupanya coba dimanfaatkan klub-klub lainnya. Pemilik pemain-pemain yang diminati City langsung memasang harga setinggi langit.

Fenomena itu juga disadari sang manajer Roberto Mancini. Karena itu, Mancini langsung memperingatkan klub-klub termasuk bekas klubnya Inter Milan untuk tak mencoba mengeksploitasi kekayaan dan ambisi The Citizens.

"Masalahnya adalah ketika klub-klub tahu bahwa Manchester City, mereka akan menaikkan harganya. Itu tidak bagus dan tidak benar. Ini hanya pergerakan City di pasar," ujar Mancini seperti dilansir Express.co.uk.

Hingga saat ini, rival sekota Manchester United ini memang telah mengucurkan dana besar untuk memboyong tiga pemain. Guna mendaratkan Yaya Toure, David Silva dan Jerome Boateng, City telah mengeluarkan uang  sebesar £77 juta.

Ambisi City belum selesai. Striker Inter Milan Mario Balotelli, gelandang tim nasional Amerika Serikat Landon Donovan, gelandang Aston Villa James Milner dan bek kiri Lazio Aleksandar Kolarov menjadi bidikan City selanjutnya.

“Kami telah membawa tiga pemain bagus. Tapi sebagai contoh, Inter Milan sekarang memasang harga tinggi buat Mario Balotelli. Kami tertarik dengan pemain seperti Balotelli dan Milner tapi kami masih punya waktu sebelum Agustus," beber Mancini.

“Kami punya banyak pilihan. Tapi seperti yang saya katakan, ketika kami datang maka harganya akan semakin tinggi," pungkasnya.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024