Cole Sambut Bahagia Komitmen Gerrard

Joe Cole (depan) & istrinya Carly Zucker
Sumber :
  • Footie Madchick

VIVAnews - Keberhasilan Liverpool mendatangkan Joe Cole ternyata mampu membuat sang ikon The Reds Steven Gerrard bertahan. Alasan itu pula yang membuat Cole tak mampu menutupi rasa bahagianya.

Cole mengaku senang mendengar Gerrard akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Anfield. Beberapa jam setelah Cole resmi berseragam The Reds, Gerrard langsung menyatakan komitmen bertahan di klub yang telah membesarkan namanya itu.

"Itu adalah berita terbaik yang saya dengar. Saya tahu Stevie, dia adalah Liverpool sejati dan saya tahu karena bermain bersama dan melawan dia di 10 tahun terakhir. Saya tahu banyak klub ini dari dia," ujar Cole kepada Liverpoolfc.tv.

"Saya pikir semua pemain dapat bermain dengan klub lain  tapi dengan Liverpool Anda merasa hidup dan bernafas bebas," tambahnya.

Pemilik nomor punggung 10 ini mendapat gaji £90.000 setiap pekan. Usai menjalani tes dan menandatangani kontrak, Cole kemudian menyusul rekan-rekan barunya yang tengah menjalani pemusatan latihan di Bad Ragaz. (bek)

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024