Arsenal Tak Akan Juara Premier League

Arsenal dalam pertandingan Premier League
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris – Kritikan didapatkan Arsenal terkait persaingan di Premier League. Kali ini, datang dari Legenda Liverpool, Jamie Carragher.
 
Ia menilai, Arsenal pada akhirnya bakal gagal juara sebagaimana kisah klasik mereka ketika berada di posisi meyakinkan untuk finis pertama.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Musim lalu misalnya, setelah sebagian besar menguasai klasemen Premier League, ujung-ujungnya Manchester City juga yang jadi juara.

Meski saat ini Arsenal berada di puncak klasemen usai menghajar Brentford dan di saat bersamaan Liverpool dan Manchester City bermain imbang, Carragher melihat skuad asuhan Mikel Arteta tak pernah terlihat siap mental untuk jadi klub jawara.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal vs Sheffield United

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

"Kami baru sepertiga jalan melewati musim, tapi inilah Arsenal yang kita akan lihat di musim ini, saya kira mereka tidak bakal menjuarai Liga Primer Inggris," ujar Carragher dikutip dari Sky Sports, Rabu 29 November 2023.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Begitu banyak pertandingan yang harus diselesaikan dan terkadang itu semua bisa merugikan Anda. Kemenangan 1-0 itu bisa dengan mudah menjadi kekalahan 1-0. Tidak ada kecepatan dan kelancaran yang sama, demikian dalam menciptakan peluang dan saya kira ini bukan taktikal apa pun," tambahnya.

"Saya masih melihat hal yang sama dari Arsenal. Saya hanya berpikir secara individu, para pemain barisan serang Arsenal itu rata-rata, di saat mereka terlihat on fire musim lalu."

"[Gabriel] Martinelli, [Bukayo] Saka, [Gabriel] Jesus dan [Martin] Odegaard mengalami beberapa masalah cedera, tapi statistiknya tidak bagus," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya