MU Temukan Striker Baru, Sang Predator Liga Jerman

Serhou Guirassy
Sumber :
  • (twitter.com/Guirassy_19)

VIVA – Manchester United dikabarkan akan kembali membeli pemain depan pada bursa transfer musim dingin, Januari 2024. Pemain yang jadi bidikan adalah Serhou Guirassy.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Sebuah laporan dari Football Insider mengklaim bahwa MU dalam posisi terdepan untuk mengontraknya. Namun, sang pemain belum memutuskan ke mana selanjutnya dia akan berlabuh.

Guirassy sedang berada di puncak karirnya. Bagaimana tidak, penyerang berusia 27 tahun itu sudah mencetak 17 gol hanya dari 12 laga bersama Stuttgart.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Man United jelas ngotot ingin mendatangkan sang pemain. Sebab, mereka bisa menebus klausul pelepasan yang ada di dalam kontraknya. Nilainya hanya sekitar 15 juta Poundsterling.

Bagi Manchester United, Marcus Rashford belum dalam performa terbaiknya musim ini dan Rasmus Hojlund perlu waktu untuk menunjukkan kualitasnya secara konsisten. Jadi, Guirassy bisa menjadi opsi sekaligus meningkatkan persaingan di dalam tim.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Hanya saja, MU tidak bergerak sendiri. Ada Newcastle United yang juga mengincar pemain asal Prancis tersebut. Memang, Newcastle sudah memiliki Alexander Isak dan Callum Wilson tetapi catatan cedera Wilson sedikit mengkhawatirkan dan mereka bisa menggunakan lebih banyak kedalaman dalam serangan dengan adanya Guirassy.
 

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Pengakuan Erik Ten Hag Selalu Pantau Jadon Sancho di Dortmund

Erik ten hag mengungkapkan bahwa perwakilan dari Manchester United telah bertemu dengan Jadon Sancho yang kini sedang dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024