Marcus Rashford Sudah Menyerah

Marcus Rashford: Duel Manchester United vs Leicester City
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

Inggris – Performa Marcus Rashford saat Manchester United kalah 0-1 dari Newcastle United dalam lanjutan Premier League, Senin dini hari WIB 4 Desember 2023 mendapat sorotan. Kritik berdatangan untuknya.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Karena selama pertandingan, Marcus Rashford terlihat tidak mau bermain maksimal. Ada momen-momen di mana dia malah berjalan ketika harusnya membantu area pertahanan dari gempuran lawan.

Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra juga turut melontarkan kritik kepada Rashford. Dia juga turut mengkritik para pemain lainnya di skuad tim berjuluk Setan Merah.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Pria asal Prancis tersebut bahkan menyebut para pemain MU tidak profesional. Mereka seperti tidak ingin berada di atas lapangan menghadapi Newcastle.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

"Saya cukup senang dengan penampilan di Liga Champions, tapi melawan Newcastle itu tidak profesional. Para pemain seperti tidak mau berada di lapangan," kata Evra, dikutip dari Tribal Football.

Evra membandingkan Rashfrod dengan mantan rekan setimnya, Ryan Giggs. "Saya ingat Giggsy pada usia 39 tahun, dia tidak akan menyerah begitu saja."

Patrice Evra.

Photo :
  • /www.instagram.com/patrice.evra

Evra menduga ada masalah internal MU saat ini. Tapi dia tak berani menduga secara merinci apa yang membuat performa Setan Merah inkonsisten.

"Ada yang salah. Saya tidak tahu apakah ini tentang komunikasi. Setiap tim sukses yang mereka jalankan, itulah dasarnya. Itu yang tidak mereka lakukan saat ini."

Evra mengatakan hal ini saat diwawancara sebelum pertandingan MU melawan Chelsea di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 7 Desember 2023. Dalam laga tersebut, skuad asuhan Erik ten Hag menang 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya