Liverpool Dihantam Kabar Buruk

Bek Liverpool, Joel Matip
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Liverpool dihantam kabar buruk, satu pemainnya Joel Matip dipastikan bakal absen lama. Hal itu lantaran sang pemain mengalami cedera parah ACL.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Cedera itu didapat Matip saat Liverpool menghadapi Fulham akhir pekan lalu. Dia ditarik keluar usai meringis kesakitan dan memegangi lututnya pada menit ke-69.

"Itu ACL, robek, jadi memang itulah yang sayangnya sudah saya prediksi sejak detik pertama. Semuanya terlihat mengarah ke sana. Sangat disayangkan," ujar Klopp usai Liverpool menang di markas Sheffield United.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Klopp juga sedang berharap cemas lantaran satu lagi pemain pentingnya dibayangi cedera. Dia kini menanti kabar kondisi Alexis Mac Allister mengalami luka di lutut saat pertandingan melawan Sheffield United.

"Macca, sayang sekali. Di awal lututnya robek. Selama lukanya terbuka, kami cuma membebatnya, jelas rasanya sakit sekali tapi dia bisa main," ucap Klopp.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Kemudian kami menjahitnya tapi terlihat jelas makin kencang dan dia tidak bisa bergerak lagi. Sekarang kami harus melihat butuh waktu berapa lama. Saya harap tidak terlalu lama," katanya.
 

Arsenal

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal berhasil meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Premier League 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024