10 Pemain yang Harus Dibuang MU

Manchester United vs Crystal Palace: Anthony Martial Mencetak Gol
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Roy Keane yakin setidaknya 10 pemain Manchester United harus meninggalkan klub musim panas mendatang.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

United saat ini duduk di urutan keenam di Premier League setelah dibantai 0-3 oleh Bournemouth di Old Trafford, Minggu 10 Desember 2-2023.

Keane yakin beberapa anggota skuad Ten Hag tidak cukup baik untuk mendapatkan tempat jangka panjang di tim, termasuk mereka yang bergabung pada masa pemerintahan pelatih asal Belanda itu.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Keane menyebut, Victor Lindelof, Harry Maguire, Raphael Varane, Diogo Dalot, Jonny Evans, Christian Eriksen, Antony, Anthony Martial dan Jadon Sancho.

Keane juga memasukkan rekrutan musim panas United Sofyan Amrabat, yang bergabung dengan status pinjaman dari Fiorentina pada bulan September, sebagai salah satu pemain yang tidak boleh mendapat tempat di skuad Ten Hag.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Keane kemudian menyebut Andre Onana Aaron Wan-Bissaka dan Scott McTominay, sebagai pemain yang patut untuk dilepaskan

Lebih lanjut, dia juga ragu dengan masa depan jangka panjang Rashford di Old Trafford. “Saya tidak yakin tentang Marcus,” kata Keane.

‘Kepribadian, suasana hatinya berubah-ubah. Dia pemain bertalenta, tapi jika Anda tidak mau bekerja keras, dan dia terus mengalami penurunan, yang ada adalah pembicaraan tentang kepercayaan dirinya, hal-hal di luar lapangan. Datang saja setiap minggu dan berbisnis," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya