Manchester City Comeback, Chelsea Menangis Lagi

Pemain Manchester City rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Ian Walton

VIVA – Sejumlah pertandingan Liga Inggris tersaji Minggu malam WIB, 10 Desember 2023. Tim-tim besar seperti Manchester City, dan Chelsea juga beraksi pada malam ini.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Hasilnya, Manchester City tampil mengerikan. Sempat dikejutkan dengan gol pembuka Luton melalui Elijah Adebayo pada menit ke-45+1, pasukan Pep Guardiola bangkit di babak kedua.

Mentalitas juara Man City berbicara. Mereka membalikan situasi lewat gol Bernardo Silva (62’) dan Jack Grealish (65’). Kemenangan ini menjaga Man City di persaingan papan atas dengan perolehan 33 poin atau bertengger di posisi 4. Luton masih berada di peringkat ke-18 dengan sembilan poin.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Di pertandingan lainnya, Chelsea kembali mendapatkan hasil minor. Tim besutan Mauricio Pochettino ini nyungsep di markas Everton. Bertandang ke Goodison Park, Chelsea tumbang 0-2.

Gol-gol Everton dicetak oleh Abdoulaye Doucoure dan Lewis Dobbin. Dengan hasil ini Everton sekarang mengemas 13 angka dan berada di posisi 17 klasemen sementara Premier League 2023/2024. Sementara Chelsea ada di posisi 12 dengan koleksi 19 angka.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Di pertandingan lainnya, Fulham melakukan pesta gol di kandang dengan membantai West Ham United 5-0. Gol-gol dari Willian dan Tosin Adarabioyo membuat tuan rumah unggul pada paruh pertama sebelum usaha bagus dari pemain pengganti Harry Wilson dan gol akhir dari Carlos Vinicius menambah kilaunya.

Hasil ini sekjaligus menempatkan mereka di posisi sepuluh besar dalam klasemen Premier League.

Pemain Manchester City Erling Haaland ngambek saat ditarik keluar.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Legenda Manchester United Roy Keane menyebut striker Manchester City Erling Haaland sebagai "si anak manja" menyusul sikap temperamental pemain asal Norwegia itu

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024