5 Opsi Striker, Chelsea Terpaksa Cari yang Murah Meriah

Pemain Chelsea Merayakan Gol
Sumber :
  • Twitter: Chelsea

LONDON – Chelsea dalam situasi berbahaya musim ini. Mereka gagal mengangkat performa meski sudah melakukan belanja pemain besar-besaran dan memboyong manajer anyar.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Musim dingin ini adalah kesempatan Chelsea berbenah. Apalagi kaitannya kalau bukan dengan bursa transfer.

The Blues kini hanya mampu duduk di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka hanya mengumpulkan 19 poin, terpaut 14 poin dari zona Liga Champions.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mauricio Pochettino sendiri sudah memberi sinyal akan memboyong tenaga tambahan. Dua sektor yang akan diperkuat ialah penjaga gawang dan striker.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Khusus untuk penyerang, sekarang sudah muncul sejumlah nama. Beberapa yang menjadi target utama ialah Victor Osimhen dan Ivan Toney.

Sayangnya, situasi keuangan tidak mengizinkan. Anggaran Chelsea sudah sangat mepet jika mau mendatangkan salah satu dari mereka, yang dipastikan memiliki banderol tinggi.

Penyerang Brentford, Ivan Toney

Photo :
  • Twitter: Ivan Toney

Namun menurut The Sun, ada opsi alternatif dari Chelsea untuk menambal serangan mereka. The Blues bisa memiliki antara tiga nama pemain yang mulai mencuri perhatian,  yaitu Viktor Gyokores (Sporting Lisbon), Roony Bardghji (FC Kopenhagen), dan Antonio Nusa (Club Brugge).

Ketiganya dianggap menjadi opsi bagus bagi Chelsea. Sebab harga mereka jauh lebih murah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya