Giggs: Fergie Akan Melatih MU Sampai Usia 75

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Gelandang Manchester United, Ryan Giggs menyebut Sir Alex Ferguson akan melanjutkan perannya sebagai Kaisar Old Trafford. Fergie baru pensiun pada usia 75 tahun.

"Saya akan melihatnya masih menjadi manajer Manchester United (MU), lima tahun lagi. Bahkan, mungkin pada usia 75 tahun," ujar Giggs.

"Selama kesehatannya masih memungkinkan, Fergie tidak akan pensiun. Ia akan terus memimpin kami," lanjutnya.

Fergie, masih menurut Giggs, memiliki tim hebat yang selalu menginginkan kemenangan dan gelar juara. Kendati Giggs kemungkinan meninggalkan Liga Inggris dan bermain di Liga Sepakbola AS (MLS), Fergie akan tetap di Old Trafford.

Namun, menurut Giggs, Fergie bukan lagi fear factor bagi generasi pemain muda di Old Trafford. Fergie relatif hanya ditakuti oleh pemain senior, atau pemain yang dibinanya sejak usia 12 tahun.

"Segalanya telah berubah. Ia kini menjadi begitu lunak, dan bukan lagi sosok mengerikan bagi pemain berusia di bawah 20 tahun," kata Giggs. (Goal)

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS
Korea Selatan vs Timnas Indonesia

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia berhasil menyingkirkan Korea Selatan di babak Perempat Final Piala Asia U-23 lewat adu penalti setelah bermain imbang di Stadion Abdullah Bin Nasser.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024