Hina MU, Virgil van Dijk Disemprot Roy Keane

Bek Liverpool, Virgil van Dijk
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Kapten Liverpool Virgil van Dijk mengungkapkan kekecewaanya Manchester United Andre setelah pertandingan berakhir.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Liverpool mendominasi pertaandingan yang berlangsung Minggu malam WIB, 17 Desember 2023 itu. Akan tetapi, dominasi mereka tak membuahkan hasil. Pertahanan berlapis yang diterapkan manajer Erik Ten Hag membuat MU sukses membendung tekanan Liverpool. 

Usai pertandingan, Van Dijk mengklaim Liverpool “unggul” di segala sisi dan menjadi satu-satunya tim yang berusaha memenangkan pertandingan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"Kami menguasai sebagian besar bola dan menciptakan sebagian besar peluang. Hanya ada satu tim yang berusaha menang," kata Van Dijk kepada Sky Sports.

"Sayangnya hal itu tidak terjadi. Itulah mengapa hal ini membuat frustrasi karena kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Terutama ketika Anda bermain melawan tim seperti mereka."

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mantan kapten United Roy Keane mengambil pengecualian terhadap komentar Van Dijk, mencap kapten Liverpool itu “sombong” dan “tidak sopan”.

“Ada banyak arogansi yang keluar dari dirinya, meremehkan Manchester United seperti itu. Dia perlu diingatkan bahwa dia bermain untuk klub yang telah memenangkan satu gelar dalam 30 tahun," kata Keane.

“Manchester United berada di tempat yang sulit, sama seperti Liverpool yang berada di tempat sulit selama bertahun-tahun. Jadi mungkin arogansi itu menjadi bumerang baginya hari ini," jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya