Incaran Arsenal Kasih Kode Keras

Pemain Brentford, Ivan Toney rayakan gol ke gawang Manchester City
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris – Ivan Toney menjadi incaran Arsenal di bursa transfer Januari 2024. Sudah sejak beberapa waktu lalu isu ini mencuat, dan sekarang sang pemain memberi kode keras.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Ivan Toney saat ini masih menjadi pemain Brentford. Namun dia sedang menjalani hukuman karena pelanggaran aturan terkait dengan perjudian.

Penyerang berusia 27 tahun itu baru akan kembali dari masa hukuman pada pertengahan Januari 2024. Arsenal melihat ada kemungkinan untuk merekrutnya.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Ivan Toney

Photo :
  • instagram

Toney memberi kode keras kepada Arsenal lewat unggahan di Instagram. Aktor Michael Ward berkomentar, "Arsenal melakukan hal yang benar?" pada unggahan sang penyerang.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Komentar tersebut kemudian direspons oleh Toney dengan memberikan tanda menyukai. Sontak saja banyak penggemar Arsenal yang ramai membahas perihal ini.

Para penggemar Arsenal melihat Toney bisa menambah kekuatan skuad asuhan Mikel Arteta. Karena selama di Brentford, dia tampil dengan baik.

Bomber Brentford, Ivan Toney

Photo :
  • Twitter/@ivantoney24

Akan tetapi, untuk mendapatkan tanda tangannya, kemungkinan harga yang mesti dibayar Arsenal akan tinggi. Perkiraan saat ini mencapai 100 juta poundsterling (Rp1,9 triliun).

Direktur Teknik Brentford, Lee Dykes juga sudah membuka peluang bagi Arsenal untuk mendapatkan Toney. Syaratnya harga yang diajukan harus sesuai.

Arsenal tidak sendiri dalam memburu penyerang asal Inggris tersebut. Karena Chelsea belakangan juga sempat dikabarkan mengincarnya.

Ketertarikan Chelsea ini bisa menjadi ancaman bagi Arsenal sekaligus meningkatkan harga pembelian Toney.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya