Scholes: Rival Terberat Chelsea, Bukan City

Paul Scholes
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Gelandang Manchester United Paul Scholes tetap menempatkan Chelsea sebagai pesaing utama Iblis Merah musim ini. Tak hanya itu, Scholes juga masih meragukan rival sekotanya Manchester City.

5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Ya, Scholes tetap punya keyakinan jika belanja gila-gilaan kubu The Citizens tetap belum bisa mengantarkan klub Biru Langit iini keluar sebagai kampiun Premier League musim ini.

“Siapa yang akan menjadi rival terberat kami dalam perebutan gelar? Anda pasti mengatakan Chelsea. City? Kita akan lihat apa yang terjadi. Mereka memang mendatangkan pemain banyak," ujar Scholes seperti diansir Daily Mail.

Kota Manchester kini memang terpecah dua kubu. Manchester City punya ambisi untuk menyamai nama besar saudara tuanya, Iblis Merah.Status menjadi yang terbaik di Manchester menjadi dasar persaingan dua klub ini.

Joe Biden Gelontorkan Dana Fantastis Perbaiki Jembatan Baltimore

“Bagus bagi sebuah kota yang memiliki dua tim hebat. Ini sebuah perubahan bagi mereka (City) setelah berada di divisi dua 10 tahun lalu," lanjut Scholes.

“Akan selalu ada rivalitas besar diantara kami terlebih dengan kekuatan yang mereka miliki. Apakah belanja pemain mereka membuat kami termotivasi? Ya. Hal terakhir yang kami inginkan adalah City tetap berada di bawah kami," lanjut Scholes.

Dalam kesempatan itu, Scholes juga mencoba memperingatkan skuat Iblis Merah dengan ancaman Liverpool. Kedatangan Joe Cole ke Anfield diyakini mantan gelandang timnas Inggris itu sebagai salah satu alasan The Reds pantas tetap difavoritkan.

Kasus Trabrakan beruntun teejadi di gerbang tol Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur, Rabu 27 Maret 2024.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Polisi telah menetapkan sopir truk berinisial MI yang menjadi penyebab kecelakaan beberapa kendaraan di gerbang tol Halim sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024