Kabar Buruk untuk Chelsea dan Liverpool

Bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah.
Sumber :
  • Zimbio.com

Inggris – Kabar buruk untuk Chelsea dan Liverpool. Klub Bundesliga, Bayer Leverkusen menutup pintu penjualan bagi target mereka Jonathan Tah dan Piero Hincapie di jendela transfer Januari.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Tah (27) dan Piero Hincapie (21), dilaporkan menarik minat klub Liga Premier League tersebut, tetapi direktur pelaksana Bayer Leverkusen Simon Rolfes menolak anggapan bahwa salah satu pemain top mereka akan meninggalkan klub bulan depan.

Kicker melaporkan, menyatakan bahwa Tah memiliki klausul pelepasan €18 juta (£16 juta/$20 juta) tetapi itu hanya berlaku di musim panas. Kebetulan, Hincapie, yang bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kiri, dianggap sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di sepakbola.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Bek Bayer Leverkusen, Jonathan Tah.

Photo :
  • Zimbio.com

Direktur Leverkusen mengatakan kepada Kicker: "Semua pemain (di Leverkusen) bertahan. Kami tidak akan melepas pemain mana pun di musim dingin."

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Leverkusen tidak berada di bawah tekanan apa pun untuk menjual aset berharga mereka pada Januari sebagaimana mereka berada di puncak klasemen Bundesliga dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah memuncaki grup.

Skuad asuhan Xabi Alonso mungkin mengizinkan beberapa pemain untuk hengkang dengan biaya besar di musim panas, tetapi untuk saat ini tidak masuk akal bagi mereka untuk berpisah dengan pemain andalan.

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024