Mancini: Forlan Terlalu Tua untuk City

Diego Forlan
Sumber :
  • AP Photo/Fernando Vergara

VIVAnews - Nama penyerang Uruguay, Diego Forlan sempat dihubungkan dengan Manchester City. Namun, Manajer City, Roberto Mancini menegaskan telah menolak Forlan.

"Saat ini saya hanya mencari pemain-pemain muda," kata Mancini.

Menurut Mancini, untuk membenahi timnya dalam menghadapi kompetisi musim depan, dirinya hanya membutuhkan tenaga-tenaga muda. Karena itu, ia menolak untuk mendatangkan peraih penghargaan Golden Ball alias Pemain
Terbaik Piala Dunia 2010 tersebut.

Memang, Mancini pernah terpesona dengan penampilan striker Atletico Madrid itu, tapi tidak saat ini. Tahun ini, usia Forlan sudah memasuki 31 tahun.

"Dia memang hebat dan saya pernah jatuh cinta kepadanya sejak dia bermain di Villarreal lima tahun lalu," jelas Mancini seperti dilansir Tribal Football.

Forlan tampil cemerlang bersama Uruguay di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Meski Forlan tampil memukau, hal itu tidak membuat Mancini tertarik mendatangkan mantan pemain Manchester United (MU) tersebut.

Bukan hanya Forlan yang dihubung-hubungkan dengan City. Empat penyerang berkelas seperti Fernando Torres, Zlatan Ibrahimovic, Edin Dzeko dan Mario Balotelli juga dikaitkan dengan klub yang sedang gila-gilaan membeli pemain itu.

Tapi bedanya, empat pemain yang santer dikaitkan dengan City itu usianya lebih muda dibandingkan dengan Forlan. Mereka usianya masih di bawah 30 tahun.

Ogah Bawel soal Jatah Menteri PAN, Zulhas Pasrah ke Prabowo
Sandiaga Uno.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

Terkait dengan insiden yang terjadi pada turis asal China di Ijen, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno angkat bicara

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024