Pep Guardiola Murka Lihat Keputusan Wasit

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Dylan Martinez

Inggris – Kemenangan 3-1 Manchester City atas Everton harus dibayar mahal. John Stones mengalami cedera dan terpaksa ditarik keluar pada menit ke-43 setelah bertabrakan dengan Beto, dan kemudian diganti oleh Josko Gvardiol.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Manajer ManCity, Pep Guardiola khawatir dengan cederanya Stones sambil berharap dia tidak akan absen untuk waktu yang lama.

"Mudah-mudahan cederanya tidak serius dan dia bisa segera kembali. Ini tidak akan terlalu menuntut, bulan Desember adalah bulan yang sulit karena banyaknya pemain yang cedera, namun kami ada di sana (dalam perburuan gelar)," ujar Guardiola dikutip dari laman resmi ManCity, Kamis 28 Desember 2023.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Guardiola juga kesal dengan keputusan wasit dalam proses terjadinya cederanya Stones. Menurutnya, sang bek tidak akan cedera jika wasit langsung meniup peluit kalau Beto berada dalam posisi offside.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Photo :
  • BT Sport
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya berkata kepada ofisial (keempat) Anthony Taylor, hal yang sama berlaku pada aturan handball. Anda pergi ke Eropa dan Liga Champions, itu lain lagi," imbuhnya.

"Saya tidak tahu. Jika offside, maka itu offside. Kalau ada keraguan, tidak masalah, tapi sekarang pemain saya cedera. Mereka bilang 'Anda benar', tapi bagaimana situasinya?"

Stones bakal menjalani pemeriksaan dalam beberapa hari ke depan sekaligus memastikan seberapa parah cederanya dan berapa lama dia bakal absen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya