Ferguson Pusing Aturan Baru Liga Inggris

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menghadapi dilema dalam menentukan para pemain yang akan tampil di Premier League musim ini. Sikap ini menyusul cedera yang menimpa dua pemainnya, Owen Hargreaves dan Anderson.

Setiap tim yang berlaga di Premier League harus menyerahkan daftar pemainnya paling lambat 31 Agustus 2010 atau saat hari terakhir bursa transfer musim panas. Tim-tim juga diberikan kesempatan untuk memperbaharui daftar tersebut pada Januari 2011.

"Itu (peraturan baru Premier League) membawa masalah bagi saya, namun saya harus menunggu selama saya bisa," kata Ferguson.

Seperti dilaporkan sportal, setiap tim yang bertanding akan dihuni 25 pemain. Jumlah tersebut sudah termasuk 8 pemain yang telah tiga tahun bergabung sebelum mereka mencapai usia 21 tahun. Pemain-pemain U-21 tidak masuk
dalam hitungan.

Hargreaves sendiri sampai saat ini masih belum menemukan performa terbaiknya setelah mengalami kemunduran akibat operasi lutut yang dilakoninya. Sedangkan Anderson tidak bisa tampil hingga akhir September karena masih bermasalah dengan cedera ligamen.

"Saya harus membuat keputusan dalam beberapa poin dan itu tergantung pada kapan saya menilai kedua pemain itu bisa kembali. Sebagian besar sudah saya rumuskan, namun satu atau dua saya harus memutuskannya sendiri," tandasnya.

Mau Beli Avanza atau Veloz Bekas, Segini Harga dan Pajak Tahunannya
Bangunan SDN 4 Kolakasi roboh setelah tertimpa tanah longsor di Kabupaten Kolaka

Bangunan Sekolah di Kolaka Roboh Ditimpa Tanah Longsor, 2 Ruang Kelas Porak-Poranda

Beruntung longsor ini terjadi di luar jam pembelajaran anak-anak sekolah hingga tidak menimbulkan adanya korban. "Kejadiannya ini untung anak sekolah sudah pulang semua."

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024