Ferguson Dapat Jatah Beli Pemain Mahal

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester United Alex Ferguson telah mendapatkan lampu hijau dari pemilik klub. Fergie dipersilakan untuk membeli seorang pemain dengan kategori 'kualitas tinggi.'

Kualitis tinggi tentu artinya berharga mahal pula. Chief Executive MU David Gill menegaskan kalau uang cash sudah siap untuk dipakai Ferguson sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus nanti.

"Uangnya sudah ada. Kami yakin masih ada pemain di luar sana  yang bisa meningkatkan kekuatan kami. Untuk meningkatkan kualitas maka pemain itu haruslah punya kulaitas yang sangat tinggi," kata Gill.

MU sudah punya dua pemain baru. Mereka adalah Javier Hernandez dan Chris Smalling. Ferguson pernah mengatakan kalau ia sudah puas dengan tambahan dua pemain ini.

"Secara umum memang Sir Alex sudah merasa nyaman dengan komposisi timnya. Tapi itu tidak berarti kalau tak ada lagi yang bisa terjadi," kata Gill. (Virgin Media)

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi
Bea Cukai bersama BNN sita dan musnahkan sabu

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

Bea Cukai berhasil menyita barang bukti seberat 21 kg, dan seluruhnya telah dimusnahkan pada Rabu (24/04) di Kantor BNNP Banten.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024