Erik Ten Hag Sebut Cuma Dirinya yang Bisa Perbaiki MU

Erik Ten Hag
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Erik Ten Hag dengan percaya dirinya menyampaikan kepada investor baru Manchester Unitedm Ineos bahwa cuma dirinyalah yang mampu memperbaiki klub.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Hal itu ia ungkapkan usai MU dikalahkan Nottingham Forest pada laga lanjutan Premier League di City Ground, Minggu dini hari WIB, 31 Desember 2023.

Gol kemenangan Forest dicetak oleh Nicolas Dominguez dan Morgan Gibbs-White. Sementara Setan Merah hanya mampu membalas melalui Marcus Rashford.

Tragis, Casemiro Terbuang dari Timnas Brasil di Copa America Gara-gara Main di MU

Dengan kekalahan ini, Manchester United tertahan di peringkat ke-7 klasemen Premier League dengan koleksi 31 poin. Forest naik ke peringkat ke-15 dengan raihan 20 angka.

“Tentu saja, mereka [Ineos] mengenal saya dan mereka tahu ketika saya punya skuad, apa yang tersedia maka hasilnya akan terlihat,” kata Ten Hag. “Kami sudah membuktikan melawan tim-tim papan atas bahwa kami bisa saling berhadapan. .

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

“Jadi saya yakin dan mempunyai keyakinan kuat bahwa kami mendapatkan kemajuan dalam tim ini, bahwa kami mendapatkan lebih banyak konsistensi saat ini. Ini adalah bagian dari sebuah proyek'.

"Kami berkinerja lebih baik tahun lalu, namun tahun ini kinerja kami buruk. Kami harus melakukan yang lebih baik, kami harus meningkatkannya, dan saya harus memimpin proses itu," ujanrnya, menambahkan.
 

Justin Hubner gabung Cerezo Osaka

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter Bareng Eks Gelandang Man Utd

Cerezo Osaka menjamu Vissel Kobe dalam lanjutan J League, Sabtu 11 Mei 2024. Duel kedua tim digelar di Yodoko Sakura Stadium, mulai pukul 14.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024