Chelsea Bidik Penyerang Ganas Girona

Artem Dovbyk
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

London - Klub Premier League, Chelsea kini sedang membidik penyerang Girona yakni Artem Dovbyk. Pemain asal Timnas Ukraina itu mampu tampil luar biasa bersama klub asal LaLiga itu.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Artem Dovbyk mampu mencetak 11 gol dan mengantarkan Girona berada di peringkat kedua LaLiga dengan 45 poin hanya kalah selisih gol dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Torehan tersebut membuat Chelsea tertarik mendatangkannya.

Artem Dovbyk

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Dilansir dari The Sun, 2 Januari 2024. Chelsea kabarnya telah mengirimkan beberapa pemandu bakat ke Spanyol untuk melihat penampilan dari Artem Dovbyk.

Seperti diketahui, permasalahan Chelsea musim ini adalah tumpulnya lini serangan mereka. Meskipun The Blues telah memiliki Nicolas Jackson dan Armando Broja. Akan tetapi kedua pemain tersbeut belum mampu membawa Chelsea beranjak dari peringkat ke 10 Premier League.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Maka dari itu, di jeda transfer musim dingin ini atau pertengahan musim. Chelsea akan memanfaatkan untuk mendatangkan penyerangan baru dan tertuju pada Artem Dovbyk.

Chelsea belum memberikan penawaran resmi kepada Girona yang menaungi sang pemain. Akan tetapi dilansir berbagai sumber, tampaknya Girona enggan melepas pemain berusia 26 tahun pada pertengahan musim.

Pemain Chelsea, Mykhailo Mudryk rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Sebagai tambahan informasi, kini Chelsea belum mampu memberikan penampilan terbaiknya. Skuad asuhan Mauricio Pochettino berada di peringkat ke 10 dengan 28 poin. Mereka hanya mampu meraih delapan kemenangan, empat imbang dan delapan kekalahan dari 20 pertandingan di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya