Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Bomber PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_Inside

Inggris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe diklaim kini mempertimbangkan untuk merapat ke Liverpool di pengujung musim nanti secara gratisan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Seperti diketahui, kontrak pilar Timnas Prancis itu bakal berakhir di Parc des Princes di musim panas mendatang. Kini yang bersangkutan mulai mencermati destinasi berikutnya untuk kelanjutan kariernya.

Mbappe memang sudah lama dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Namun, sampai saat ini belum ada segala sesuatu yang disepakati. Bahkan, belakangan pihak Madrid malah membantah akan mendatangkan Mbappe.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Menurut Le Parisien, terlepas jadi tidaknya Madrid begerak di musim panas nanti untuk Mbappe, Liverpool akan menjadi ancaman bagi Los Blancos.

Bomber PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Manajer Jurgen Klopp adalah sosok yang sangat mengagumi Mbappe dan ingin merasakan timnya diperkuat pemain sekaliber dia kelak. Musim depan bisa jadi momen yang tepat bagi Klopp dan Mbappe untuk berkolaborasi.

Selain itu, The Reds juga dikenal memiliki gaya sepakbola yang mengedepankan kualitas winger. Ini akan sangat cocok dengan peran alami Mbappe di lini depan.

Edisi 2023/24 merupakan musim keenam Mbappe bersama PSG, di mana dia sejauh ini telah mencatatkan total 282 penampilan di berbagai ajang, mengemas 233 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya