Tottenham Hotspur Bidik Pemain Chelsea

Tottenham vs West Ham
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

Inggris – Pimpinan Tottenham bekerja keras untuk memastikan skuad Ange Postecoglou lebih kuat menjelang akhir jendela transfer Januari. Hal ini termasuk mendatangkan beberapa pemain baru yang hebat, melepas mereka yang tidak bermain, dan juga mengikat bintang-bintang terpenting dengan kontrak baru.

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Tottenham sudah berhasil menyingkirkan Hugo Lloris yang tidak masuk dalam rencana Postecoglou. Penjaga gawang tersebut telah meninggalkan Eropa sepenuhnya dengan bergabung dengan klub MLS Los Angeles FC.

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Photo :
  • ap
Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Dan dalam hal kontrak baru, pihak London Utara telah berhasil mengikat Destiny Udogie dengan kesepakatan jangka panjang baru dan kini mengalihkan perhatian mereka ke Pape Sarr.

Tottenham akan segera mengumumkan perpanjangan kontrak sang gelandang dari tahun 2026 hingga 2030. Sarr juga kemungkinan akan menerima kenaikan gaji yang signifikan sebagai imbalan atas semakin pentingnya peran dirinya di bawah Postecoglou.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Menyusul cederanya bek tengah pilihan pertama Cristian Romero dan Micky van de Ven, Spurs sedang mencari bek baru yang dapat memberikan perlindungan dan kompetisi bulan ini.

Tottenham membuat Manchester United tercengang pada 23 Desember ketika mereka memulai pembicaraan dengan Nice mengenai penandatanganan target utama Erik ten Hag Jean-Clair Todibo.

Namun pada hari Senin, sumber mengkonfirmasi bahwa pendekatan Spurs untuk Todibo ditolak oleh Nice. Dan hal ini membuat Chelsea muncul sebagai pesaing kuat untuk mencuri pemain Prancis itu dari genggaman Spurs dan Man Utd.

Tottenham bangkit dari kekecewaan Jean-Clair Todibo

Radu Dragusin

Photo :
  • instagram

Setelah kalah dari Todibo, Spurs mengalihkan perhatian mereka ke Radu Dragusin dari Genoa. Mereka baru-baru ini menjalin kesepakatan pribadi dengan pemain berusia 21 tahun itu. Dan sumber kini telah mengkonfirmasi kepada TEAMtalk bahwa Spurs mendekati kesepakatan untuk mengontrak Dragusin.

Pembicaraan antara Spurs dan Genoa telah menunjukkan kemajuan yang signifikan dalam beberapa hari terakhir, dengan transfer senilai 26 juta pound sterling sudah di depan mata.

Fabrizio Romano juga memberikan kabar terkini mengenai upaya Spurs untuk merekrut Dragusin, dengan menyatakan bahwa ‘negosiasi sedang berlangsung’ antara kedua belah pihak. Dia menambahkan bahwa Spurs ‘yakin’ bisa memboyong pemain Rumania itu ke Stadion Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya