Kisah Aaron Ramsdale Bersama Arsenal Segera Berakhir

Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale
Sumber :
  • Instagram/@aaronramsdale

London Arsenal sepertinya sudah tidak lagi membutuhkan jasa kiper Aaron Ramsdale. Klub London Utara itu mempersilakan penjaga gawang berbakat Inggris itu mengemasi barang-barangnya dalam waktu dekat.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Ramsdale sudah kehilangan tempat di tim inti The Gunners sejak hadirnya David Raya. Manajer Arsenal, Mikel Arteta lebih tertarik mengedepankan kompatriotnya itu untuk mengawal gawang Arsenal di musim 2023/24.

Ramsdale memang sempat tampil di empat pertandingan pertama Arsenal, namun setelah itu ia lebih banyak diparkir di bangku cadangan.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Football London melaporkan, Arsenal berencana untuk menebus Raya secara permanen dari Brentford selaku klub induk senilai £27 juta di bursa transfer musim panas mendatang. Artinya, karier Ramsdale di Emirates Stadium hampir pasti telah berakhir.

Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale saat melawan Tottenham Hotspur

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Hanya saja, Arsenal tidak akan melepas Ramsdale begitu saja. Mereka akan mencermati tawaran mana yang paling bagus.

Menurut pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, bila masuk proposal dengan nilai fantastis, saat itu juga klub akan melepas Ramsdale. Di sisi lain, Arsenal membutuhkan suntikan dana untuk mendatangkan penyerang tengah baru di jendela transfer berikutnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Arsenal mengamankan tiga poin saat melawat ke Tottenham Stadium, markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 28 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024