Chelsea Incar Bakat Muda Timnas Jerman U-17

David Odogu
Sumber :
  • IG: David Odogu

London - Chelsea kabarnya ingin mendatangkan pemain muda Timnas Jerman U-17 yang bermain untuk Wolfsburg yaitu David Odogu.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Pemain berusia 17 tahun itu diprediksi akan menjadi salah satu pemain belakang terbaik dunia. Selain itu juga, David Odogu berhasil membawa Timnas Jerman U-17 menjadi juara Piala Dunia U-17.

David Odogu

Photo :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim
Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Dilansir dari Metro UK, Rabu 3 Januari 2024. Chelsea kabarnya telah mengadakan negosiasi awal untuk mendatangkan David Odogu pada bursa transfer musim dingin ini atau Januari 2024.

Odogu sangat tertarik untuk bergabung bersama Chelsea. Meskipun The Blues bukan satu-satunya klub yang meminati sang pemain, klub seperti Leicester City tertarik ingin mendatangkan Odogu.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

David Odogu sangat berperan besar saat Timnas Jerman U-17 menumbangkan Timnas Prancis di final Piala Dunia U-17 lewat babak adu penalti. Selain itu juga, ia digadang-gadang bermain seperti Antonio Rudiger.

Chelsea juga diketahui akan melepas beberapa pemain pada bursa transfer musim dingin ini, salah satunya yaitu Ian Maatsen yang diminati oleh Borussia Dortmund.

David Odogu

Photo :
  • IG: David Odogu

Klub asal Jerman itu sangat tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun dan kini baik Chelsea dan Borussia Dortmund sedang melakukan negosiasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya