Timo Werner Dirumorkan Balik ke Manchester United

Timo Werner
Sumber :
  • instagram @timowerner

VIVA – Timo Werner dilaporkan terbuka untuk kembali ke Inggris bersama Manchester United, sementara mereka juga dikatakan telah menawarkan Eric-Maxim Choupo-Moting.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Permasalahan United di depan gawang terbukti sangat problematis saat ini. Hanya dua tim terbawah, Burnley dan Sheffield United, yang mencetak gol lebih sedikit dari Setan Merah musim ini.

Penyerang pencetak gol terbanyak United di Liga Premier, Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho, masing-masing hanya mencetak tiga gol.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bukan pertanda baik bagi United bahwa pencetak gol terbanyak mereka adalah gelandang Scott McTominay, dan dia hanya unggul dua gol dari para penyerang di liga.

United mengeluarkan 72 juta pound sterling untuk membeli Rasmus Hojlund di musim panas, dan dia tampil bagus dalam satu gol liga sejauh ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tampaknya Erik ten Hag sangat membutuhkan tambahan di lini depan dengan timnya berada di urutan kedelapan, tetapi ia menghabiskan sekitar 170 juta pound sterling di musim panas berarti tidak ada banyak uang yang bisa dikeluarkan untuk merekrut pemain di bulan Januari.

Alih-alih menambah pemain secara permanen, tampaknya pasar pinjaman harus dimanfaatkan dengan cerdas oleh United. Begitulah cara mereka mendapatkan mantan pemain Chelsea, Werner.

Werner terbuka untuk Prem kembali bersama United

Timo Werner

Photo :
  • instagram @timowerner

Mirror melaporkan RB Leipzig kemungkinan akan mengizinkan dia untuk dipinjamkan, asalkan dia pindah ke klub di mana dia akan menjadi starter secara reguler.

Mengingat masalah yang dihadapi United di depan gawang, jika mereka mengontraknya, kemungkinan besar mereka akan melakukannya dengan tujuan memberinya banyak menit bermain sehingga dia bisa mencetak gol yang saat ini mereka lewatkan. Terlebih lagi, Werner dikatakan terbuka untuk kembali ke Liga Premier.

Dia ingin diberi kesempatan untuk mendapatkan kembali bentuk dan kebugaran penuh dengan memainkan peran reguler di suatu tempat.

Terlebih lagi, dikatakan bahwa dia bisa menikmati kesempatan untuk membuktikan dirinya lagi di sepak bola Inggris setelah dia dicap gagal setelah bermain di Chelsea, meski memenangkan Liga Champions.

Choupo-Moting menawarkan ke United

Striker Timnas Kamerun, Eric Maxim Choupo-Moting

Photo :
  • AP Photo/Themba Hadebe

Potensi tambahan lainnya di bulan Januari adalah pemain Bayern Munich Choupo-Moting. Dilaporkan pada 3 Januari bahwa sang striker sedang dipertimbangkan di Old Trafford, dan United mungkin tergoda untuk melakukan penyelidikan terhadapnya.

Laporan dari Mirror melangkah lebih jauh dan menunjukkan bahwa mereka tidak perlu melakukan hal tersebut, karena Bayern sedang melakukan kerja keras untuk mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya