Timo Werner Setuju Gabung ke Tottenham Hotspur

Timo Werner
Sumber :
  • instagram @timowerner

Inggris –Pemain RB Leipzig, Timo Werner dikabarkan telah setuju kembali ke Premier League untuk memperkuat Tottenham Hotspur.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pakar transfer ternama, Fabrizio Romano melalui Twitter-nya, Sabtu 6 Januari 2024, mengabarkan bahwa mantan pemain Chelsea itu telah menerima proposal dari Spurs. Werner juga dikabarkan sangat tertarik untuk bekerja sama dengan pelatih Spurs Ange Postecoglou.

“Timo Werner telah menerima proposal Spurs karena dia ingin kembali ke Liga Inggris,” tulis Romano.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

“Dia sangat tertarik bekerja dengan Ange Postecoglou. Postecoglou juga menyetujui kesepakatan itu,” tambahnya.

Jurnalis kenamaan asal Italia itu lalu mengabarkan kini kedua klub sedang bernegosiasi terkait kepindahan Werner dengan status pinjaman ditambah potensi opsi pembelian.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

“Negosiasi sedang berlangsung hari ini antara Leipzig dan Tottenham dengan status pinjaman ditambah potensi klausul pembelian,” lanjut Romano.

Sejak kembali ke Leipzig dari Chelsea pada musim panas 2022/2023, striker 27 tahun itu kini telah mengemas 18 gol dan 7 assists dari 54 penampilannya pada semua kompetisi dan turut mengantarkan tim berjuluk Die Bullen itu memenangi trofi DFB-Pokal 2022/2023 dan DFL-Supercup 2023/2024.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024