Standar Arsenal Telah Menurun

Pemain Arsenal Martin Odegaard usai duel melawan West Ham United
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Inggris – Kapten Arsenal, Martin Odegaard bicara mengakui standar timnya sekarang telah menurun. Penilaian itu berdasar dengan beberapa penampilan terakhir.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Arsenal mengalami tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Skuad asuhan Mikel Arteta dituntut untuk bangkit, karena pada Minggu malam WIB 7 Januari 2024, laga berat akan dihadapi.

Arsenal akan menjamu Liverpool di Emirates Stadium dalam pertandingan Piala FA. Standar yang menurun harus segera diperbaiki, agar hasil maksimal bisa didapat.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Declan Rice saat Liverpool vs Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

"Saya rasa dalam beberapa pertandingan terakhir kami tidak mendekati standar yang ditetapkan untuk diri kami sendiri," kata Martin Odegaard, dikutip dari Tribal Football.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Terkadang Anda tidak menjalani hari terbaik di kantor, dan Anda harus belajar darinya dan kembali lebih kuat. Ini adalah momen untuk menunjukkan hal itu saat melawan Liverpool. Itulah yang akan kami lakukan," imbuhnya.

Diakui gelandang asal Norwegia tersebut, Arsenal sudah melakukan analisa. Ada faktor lawan-lawan yang dihadapi oleh mereka sekarang ini memilih untuk bermain bertahan.

Para pemain Arsenal

Photo :
  • X @Arsenal

"Mereka berusaha menghentikan kami dan memanfaatkan kekuatan kami. Apakah mereka semakin bertahan? Saya pikir begitu," ujar Odegaard.

Odegaard menatap pertandingan melawan Liverpool dengan antusias. Tim asuhan Juergen Klopp sedang dalam performa bagus dan itu akan jadi tantangan berat Arsenal.

"Kami cuma perlu menemukan ruang berbeda dan bermain cukup baik untuk menghadapi mereka," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya