5 Fakta Menarik Jelang Duel Middlesbrough vs Chelsea

Pemain Chelsea Merayakan Gol
Sumber :
  • Twitter: Chelsea

Inggris - Chelsea akan menyambangi markas Middlesbrough dalam babak Semi Final Piala Liga Inggris leg pertama di Stadion Riverside pada Rabu dini hari nanti, 10 Januari 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Middlesbrough menelan kekalahan atas Aston Villa dengan skor tipis 0-1. Sedangkan Chelsea meraih kemenangan atas Preston North End dengan skor 4-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Middlesbrough vs Chelsea:

1. Sistem Dua Leg

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Chelsea, Mykhailo Mudryk rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Dalam babak Semifinal Piala Liga Inggris akan diberlakukan siten dua leg, dimana pada leg pertama Middlesbrough akan menjadi tuan rumah. Pada leg kedua akan dimana Chelsea akan menjadi tuan rumah pada 24 Januari 2024 mendatang.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

2. Catatan Apik Chelsea

Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Jelang menghadapi Middlesbrough, Chelsea ditampilkan dengan catatan luar biasa. The Blues berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Torehan tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih kemenangan di leg pertama.

3. Head To Head

Chelsea memiliki torehan apik saat dihadapan dengan Middlesbrough. Skuad asuhan Mauricio Pochettino berhasil meraih lima kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi. Torehan tersebut diprediksi akan berlanjut mengingat The Blues lebih jauh diunggulkan dari segi kualitas pemain.

4. Pemain Kunci Chelsea

Pemain Chelsea, Enzo Fernandez rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Ada sejumlah pemain kunci Chelsea yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Cole Palmer. Pemain asal Inggris itu mampu tampil konsisten di setiap pertandingan dan selalu mencetak gol kemenangan.

5. Modal Middlesbrough

Meskipun dari segi kualitas Chelsea jauh lebih diunggulkan. Akan tetapi Middlesbrough akan bermain di hadapan pendukungnya, hal tersebut akan menjadi tambahan motivasi untuk meraih kemenangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya