5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Fulham

Pemain Liverpool rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Inggris - Liverpool akan menjamu Fulham dalam Babak Semi Final Piala Liga Inggris leg pertama di Stadion Anfield pada Kamis dini hari nanti, 11 Januari 2024, pukul 03.00 WIB.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool meraih kemenangan atas Arsenal dengan skor 2-0. Hasil serupa pun diraih Fulham saat datang ke markas Rotherham United dengan skor 1-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Liverpool vs Fulham:

1. Catatan Apik Liverpool

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Arsenal vs Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Jelang menghadapi Fulham, Liverpool ditampilkan dengan catatan luar biasa. The Reds berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang di semua kompetisi. Selain itu juga, kini Liverpool berada di puncak klasemen.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

2. Modal Liverpool

Suporter Liverpool di laga pamungkas Premier League 2018/2019

Photo :
  • twitter.com/lfc

Liverpool memiliki modal penting jelang menghadapi Fulham, skuad asuhan Jurgen Klopp akan bermain di hadapan pendukungnya. Tercatat The Reds belum pernah meraih kekalahan jika bermain di hadapan pendukungnya dalam lima pertandingan terakhir.

3. Head To Head

Virgil Van Dijk, Duel Liverpool vs Fulham

Photo :
  • Twitter: Liverpool

Liverpool terbilang memiliki torehan apik saat berjumpa dengan Fulham. Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil meraih dua kali kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kekalahan. Torehan apik tersebut diprediksi akan berlanjut jika Liverpool meraih kemenangan.

4. Pemain Kunci Liverpool

Pemain Liverpool, Mohamed Salah

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Ada sejumlah pemain Liverpool yang diprediksi akan menjadi kunci kemenangan The Reds, salah satunya yaitu Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu selalu mencetak di beberapa pertandingan, kini ia berada sudah mencetak 14 gol di Premier League.

5. Modal Fulham

Duel Fulham vs Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Alastair Grant

Meskipun dari segi kualitas Liverpool jauh lebih diunggulkan. Namun Fulham memiliki modal apik yaitu meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya, hal tersebut akan menjadi tambahan motivasi untuk meraih kemenangan atau pun imbang di leg pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya